4 Cara Memperoleh Dollar Setiap Hari Dari Adsense dengan Baik dan Aman

Cara Memperoleh Dollar Setiap Hari Dari Adsense- Selamat pagi, semoga hari ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah dari Yang Maha Kuasa. Aamiin. Memperoleh penghasilan yang luar bisa banyak dari google adsense sangatlah mungkin jika anda bekerja dengan keras, termasuk juga kreatif dengan menggunakan segala tips dan trik yang cerdas. Tidak hanya itu, anda juga harus bisa menggunakan rencana dan strategi yang tepat untuk dapat ribuan dollar dari adsense.
 
Secara umum, banyak anda temukan di internet artikel tentang trik memperoleh penghasilan ribuan dollar dari adsense dari para blogger berpengalaman. Diantara trik tersebut adalah dengan menggunakan warna senada dengan teks dan blog anda, menempatkan iklan adsense diatara teks, menggunakan jumlah iklan semaksimal mungkin, dan lain sebagainya. 
 
Hal diatas adalah benar yang disampaikan jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari adsense. Namun, mungkin dollar yang anda dapatkan tersebut hanya bisa mencukupi untuk pengeluaran hosting, domain dan manajemen blog anda setiap bulannya. Tidak lebih dari itu.
Jika anda ingin mendapatkan yang lebih dari adsense, anda harus bekerja dengan rencana yang matang. Hari ini ingin saya tulis beberapa cara untuk memperoleh ribuan dollar dari andsense yang lebih dari anda bayangkan.

Cara Memperoleh Dollar Setiap Hari Dari Adsense

1. Carilah trafik dari negara Inggris, Kanada, dan Amerika
Semua pasti tahu, bahwa publisher adsense bisa mendapatkan rata-rata cpc tertinggi dari negara Inggris, Kanada, dan Amerika. Namun bagaimana caranya mendapatkan trafik dari negara tersebut? Apakah mungkin jika blog kita hanya berbahasa Indonesia?
Pakailah cara ini. Gunakanlah Reddit, G+ dan Linkedin untuk memperoleh trafik yang banyak dari media sosial tersebut. Tidak hanya itu, anda harus menggunakan strategi berikut :
Buatlah daftar blog yang terkenal yang berhubungan dengan niche blog anda. Untuk mengecek dari mana blog tersebut mendapatkan trafik, gunakanlah Alexa. Setelah itu, anda bisa mengikuti blog yang anda pilih dalam daftar anda tersebut. Buatlah komentar dan usahakan menjaga hubungan yang baik dengan pemilik blog. Setelah itu, anda bisa meminta dengan sopan apakah anda bisa memposting artikel didalam blog tersebut sebagai postingan pengunjung blog. Jika anda diijinkan dan mendapatkan kesempatan tersebut, maka jalan untuk memperoleh trafik yang luar biasa dari negara Inggris, Kanada dan Amerika sudah didepan mata.
2. Carilah pencarian kata kunci dengan baik
Untuk mencari kata kunci yang berbobot, tidaklah mudah. Usahakan cari kata kunci yang sedikit kompetitornya tanpa memperhatikan biaya per klik. Karena yang anda cari adalah trafik organik (karena trafik organik sangat disukai oleh adsense). Atau anda juga dapat menargetkan beberapa kata kunci bpk tinggi bersama dengan kata kunci bpk rendah. 
 
Tulislah artikel yang berkualitas untuk menargetkan kata kunci yang rendah kompetitornya tersebut. Dan gunakan kata kunci dengan bpk tinggi dekat dengan penempatan iklan adsense anda. Dengan menargetkan kata kunci rendah kompetitor tersebut, disamping anda akan memperoleh trafik yang banyak dan juga adsense anda juga terperhatikan. Memanfaatkan kata kunci dengan bpk tinggi dekat dengan penempatan iklan anda akan menampilkan iklan berbayar tinggi juga dalam blog anda. Dengan trik ini, maka anda akan memperoleh keuntungan dari CPC adsense, tetapi juga tentunya trafik yang banyak mengalir. 
 
3. Berikan hadiah yang cerdas dari pengunjung blog anda.
Mempromosikan dan memperkenalkan blog anda itu penting, karena termasuk dalam ilmu marketing. Apabila anda ingin mempromosikan blog dengan jangka waktu singkat, maka anda harus memberikan hadiah yang menarik tentunya. Dengan trik tersebut, maka anda akan mulai memperoleh perhatian dari pengunjung blog anda. Mereka tentunya akan menyukai blog anda dan berbagi dengan yang lainya. Dengan memperoleh Like yang banyak dari pengunjung dan sosial media, maka trafikpun akan meningkat tentunya.
Namun bagaimana caranya? Untuk memulai memberikan hadiah, tulislah dalam blog anda apa yang ingin anda berikan dan sampaikan dengan bahasa yang menarik. Selanjutnya anda bisa memilih pemenangnya dengan melihat banyaknya komentar ataupun dengan banyaknya share dari media sosial. Atau anda bisa menentukannya sendiri dengan bijak.
4. Bagaimana anda mendapatkan keuntungan dari hadiah tersebut?
Tentunya, pengunjung anda akan menulis artikel yang berkualitas dalam blog anda. Selanjutnya blog anda akan terupdate dengan cepat. Mesin pencari pastinya senang dengan blog yang selalu update artikel berkualitas. Setelah itu, anda memperoleh rangking pencarian tertinggi yang berarti memperoleh trafik organik yang banyak. Pengunjung blog akan membagikan blog anda lewat media sosial, berarti anda akan memperoleh trafik dari berbagai asal negara dan berbagai sumber tentunya. Hal ini pastinya akan menjadi mudah untuk Cara Memperoleh Dollar Setiap Hari Dari Adsense. Apakah anda sudah menikmatinya?

Baca Juga:
Pengertian Dan Penjelasan Tentang Apa Itu Google Adsense (Iklan PPC) Lengkap Tahun 2016 
- Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted 2016  
- Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube?

Jika anda menyukainya Pliease Like, Comment, and Share.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel