Cara Mudah Sharing Koneksi Laptop ke Android

Cara Mudah Sharing Koneksi Laptop ke Android-sharing koneksi laptop ke android sangat mudah dilakukan ,ya sharing koneksi laptop ke android sering digunakan apabila anda ingin menggunakan ponsel android untuk browsing namun tidak mempunyai kuota sedangkan laptop anda sendiri sedang asyik terhubung ke wifi,hehe.jadi iri tuh ponsel androidnya.untuk itu saya akan share cara mudah sharing koneksi laptop ke android.

Internet merupakan inovasi yang mendunia, dengannya kita bisa mengetahui apapun di jagad raya ini seperti foto, video, tips, ilmu, dan masih banyak lagi. Adapun untuk menggunakan internet kita bisa menggunakan banyak media, tapi kita biasa menggunakan komputer atau laptop yaitu dengan menghubungkannya ke modem GSM/CDMA atau Wifi Hotspot, atau kalau tidak menggunakan android yang kita miliki. 
Cara Nge-Share Koneksi Internet Pada Laptop ke Ponsel<a href='http://perilian.blogspot.com/2013/11/tips-dan-trik-android-terbaru.html/'> android</a>
Tapi jika kita menggunakan modem GSM pada laptop untuk menyambung ke internet, dan HP android kita tidak memiliki paket internet, maka kita akan bingung bagaimana agar android ini bisa mendapatkan akses internet tanpa harus membeli SIM card lagi karena kebanyakan program di android memerlukan koneksi internet. Nah untuk kali ini kita akan membahas hal tersebut, yaitu bagaimana cara untuk membagi koneksi internet yang ada pada komputer atau laptop ke HP android.silahkan disimak.

Cara Mudah Sharing koneksi laptop ke android

1.untuk sharing koneksi dengan mudah anda hanya perlu mendownload aplikasi my wifi router yang hanya berukuran 4 mb
2.setelah itu install aplikasi my wifi router tersebut
3.setelah terinstall buka aplikasi nya
4.setting name dan password wifi anda yang nantinya akan digunakan untuk konek ke android

Cara Mudah Sharing Koneksi Laptop ke Android

5.klik activate free wifi
6.akan muncul "free activated hotspot is sucesfully"

Nah untuk menggunakannya di android anda tinggal aktifkan wifi pada ponsel android anda dan coba connectkan dengan name dari si wifi batan laptop tadi dan masukan password yang sama ya..Demikian anda berhasil sharing koneksi laptop ke android.mudah bukan?

Cara Mudah Sharing Koneksi Laptop Ke Androi.

Baca Juga:
Cara Membuat Kabel LAN atau Kabel Jaringan Straight dan Cross 
- Cara menguninstaal program pada windows 7  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel