Cara Mudah Promosikan Blog Di Facebook Terbaru 2016

Mahendra Tutorial.- Cara Mudah Promosikan Blog Di Facebook Terbaru 2016 Promosi blog menjadi hal yang wajib saat awal mula membangun sebuah blog. Tujuan promosikan blog untuk menarik pengunjung kepada blog Kita agar mau membaca konten blog yang Kita sajikan. Sebelumnya Saya juga pernah menulis sebuah artikel tentang cara promosi blog secara umum, Baca juga: Cara Membuat Akun Facebook 2015.

Mudahnya Promosikan Blog lewat facebook
Mudahnya Promosikan Blog lewat facebook

Pada kesempatan kali Saya mencoba berbagi pengalaman mempromosikan blog ke facebook versi Saya sendiri, di artikel Cara Mudah Promosikan Blog Di Facebook Terbaru 2016  jadi jangan heran kalau agak sedikit aneh. Pertama siapkan dahulu blog mana yang akan dipromosikan atau jika belum silakan buat dahulu blognya, baca : Cara Membuat Blog Di Blogger.

oke tanpa basa-basi lagi, simaklah berikut Tipnya:

1. Buatlah Akun Facebook Baru


Buatlah sebuah akun facebook baru lalu carilah teman - teman facebook yang merupakan sama - sama seorang blogger. Misalkan niche blog Anda tentang tutorial blogger, maka carilah dan tambah banyak teman yang merupakan seorang blogger agar nantinya promosi blog Anda bisa tepat sasaran. 
Anda juga bisa membuat beberapa akun facebook yang lainnya agar promosi blog lebih cepat atau kita biasa menyebutnya sebagai akun klonengan. 

2. Carilah Teman Sebanyak Mungkin


Setelah Anda membuat akun facebook baru langkah selanjutnya Anda tinggal mencari teman sebanyak mungkin. Carilah teman - teman facebook yang bisa menjadi target Anda untuk menjadi pengunjung blog Anda. Untuk mencari teman yang tepat carilah di grup -grup facebook yang menurut Anda bisa menjadi target pasar blog Anda.
Cara mendapatkan banyak teman difacebook 2016
Cara mendapatkan banyak teman difacebook 2016

3. Buatlah Fans Page


Setelah Anda mempunyai akun facebook dan teman yang banyak saatnya membuat fans page. Fungsi fans page adalah sebagai tempat atau halaman orang - orang yang menyukai blog Anda.


4. Bergabunglah Dengan Grup - grup Blogger Di Facebook


Dengan bergabung di sebuah grup blogger tentunya promosi blog akan menjadi mudah karena disanalah para blogger berkumpul dan berdiskusi. Apa yang harus dilakukan ? Pertama silakan share artikel Anda di grup tersebut dengan menambahkan kata - kata yang dapat menarik perhatian pembaca.

5. Buatlah Kalimat Unik Saat Promosi Blog Di Facebook


Untuk menarik perhatian pembaca gunakanlah kata - kata yang dapat menarik pembaca berkunjung ke blog Anda. Ini sangat penting agar para pembaca lebih tertarik ketimbang Anda hanya mempromosikan dengan link saja.

Itulah yang dapat Saya sampaikan mengenai promosi blog paling efektif dan mudah melalui facebook. Semoga tips ini bisa membantu Anda dalam mempromosikan blognya.

Oke, mungkin ini saja artikel Cara Mudah Promosikan Blog Di Facebook Terbaru 2016 yang saya bagikan hari ini semoga bermanfa'at. bagaimana menurut sobat? Bila kalian menyukainya silahkan share artikel ini ke semua Sosial media yang Kalian punya bila kalian mempunya kritik dan saran silahkan Berkomentar di kolom komentar.sebelum saya mengakhiri perjumpaan pada hari ini ada artikel menarik ini dia Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ?. oke itu dia artikel meanariknya, saya selaku pengurus blog ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan sahabat.

Terimakasih.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel