Warga Muhammadiyah DIY Berangkat Aksi 212 Naik 7 Bus Dan Foto Aksi Damai Bela Islam Jilid III

Warga Muhammadiyah DIY Berangkat Aksi 212 Naik 7 Bus 
News! Kemarin Siang ini, Kamis (1/12) ratusan anggota Laskar Fastabiqul Khoirot yang merupakan warga Muhammadiyah DI Yogyakarta (DIY) menggelar doa bersama sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Aksi Damai 212, di Masjid kompleks Kantor PWM DIY.

Sumber: Sang Pencerah

Mahendra Tutorial.- Pemberangkatan warga Muhammadiyah ke Jakarta ini langsung dilakukan oleh Ketua Umum PW Muhammadiyah DIY, Gita Danupranata. Laskar Fastabiqul Khoirot ini menggunakan tujuh armada bus wisata dan beberapa mobil pribadi untuk berangkat ke Jakarta tersebut. Sebelumnya Rombongan Aksi 212 Muhammadiyah Kebumen Sempat di-Swepping Polisi.

Beberapa Foto-Foto Aksi Damai Bela ISLAM Jilid III Di Jakarta, Mengelilingi Tugu Monas.

Aksi damai Bela Islam jilid III
Sumber: Aksi Damai Bela ISLAM jilid III di jakarta
Bukan EDITAN
Dalam rilis republika, Mas Darojat, Komandan KOKAM PWM DIY mengatakan, keberangkatan laskar Muhammadiyah ke Jakarta ini untuk membela agama Islam. “Kita akan bergabung dengan rekan Muslimin se-Indonesia untuk tujuan yang sama,” ujarnya. Ada artikel Saat Masjid Jadi Jantung Peradaban.

Pihaknya meminta anggota laskar untuk tetap dalam satu barisan dan satu komando. “Niat kita hanya satu tetap di jalan Allah SWT,” katanya.

Aksi Damai Bela Islam Jilid III di jakarta
Sumber: Aksi Damai Bela Islam 212

Ketua PWM DIY, Gita Danupranata mengatakan, PWM tunduk imbauan PP Muhammadiyah untuk tidak ikut aksi 212. “Tetapi saya melihat kesungguhan kader Muhammadiyah yang luar biasa, banyak sekali warga Muhammadiyah yang ingin ke Jakarta dengan biaya sendiri. Ini luar biasa,” kata Gita menerangkan. Ini artikel menarik juga Zombie Ternyata Adalah Pahlawan Islam, Jarang Ummat Islam yang Tau.

Sumber: Facebook.com
Karenanya, kata Gita, pihaknya sangat mengapresiasi langkah warga Muhammadiyah ini. Hanya saja pihaknya menghimbau agar warga Muhammadiyah yang ke Jakarta tidak menggunakan atribut Muhammadiyah. Menurutnya, ini adalah bagian dari partisipasi warga Muhammadiyah untuk ikut membela Islam. Mengulas sedikit tentang 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi.

Sumber: Tugu Monas Aksi Damai 212 di Jakarta
No EDIT.
Menurutnya, dalam kurun waktu kurang dari sepekan warga Muhammadiyah yang mendaftar ikut ke Jakarta mencapai lebih dari 400 orang. Mereka akan berangkat dengan tujuh bus dan beberapa kendaraan pribadi. “Saya dikomplain karena secara organisasi Muhammadiyah kita tidak ikut aksi. Tetapi kenyataanya warga Muhammadiyah DIY dengan niat dan biaya sendiri rela ikut aksi ke Jakarta. Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Ini luar biasa,” katanya.

Sumber: Tolak Pemimpin Kafir
Warga Muhammadiyah DIY yang ikut Aksi Damai 212 ke Jakarta ini sebagian besar adalah pemuda. Meski begitu ada beberapa perempuan Muhammadiyah yang ikut ke Jakarta. Mereka menggunakan atribut bendera dan spanduk bertuliskan Laskar Fastabiqul Khairat.

Terimakasih

Tag: Islam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel