Daftar Gadget-Gadget Futuristis saat Ini

Daftar Gadget-Gadget Futuristis saat Ini
Daftar Gadget-Gadget Futuristis saat Ini
Mahendra Tutorial.- Gadget adalah perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. Diantaranya smartphone seperti iphone dan blackberry, serta netbook (perpaduan antara komputer portabel seperti notebook dan internet).

Perusahaan teknologi berlomba-lomba mengembangkan perangkat canggih. Seperti dinukil dari laman Crave Online, berikut ini daftar gadget futuristis yang saat ini sudah ada.
"Microsoft HoloLens"

Gadget yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk membuat dan memanipulasi hologram yang dipersoalisasikan. Pengguna juga bisa mencetak hologram menggunakan printer 3D. Harga yang ditawarkan untuk gadget ini berkisar USD500. Copenhagen Wheel Bagi pencinta sepeda, Anda sudah bisa memiliki gadget keren yang satu ini. Pasalnya, gadget yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengetahui kecepatan dan gaya berkendaran secara personal. Gadget ini akan terkoneksi dengan pedal yang membantu Anda. Harga yang perlu dibayar untuk mendapatkan gadget ini yakni USD699.

BERITA REKOMENDASI

Breathometer’s Mint Saat bangun tidur, Anda bisa gunakan gadget yang satu ini untuk mendapatkan napas yang segar. Perangkat portabel ini akan membuan Anda semakin nyaman karena memberikan napas yang segar. Harga yang ditawarkan untuk perangkat ini sebesar USD100. Haier’s Transparent, Eye-Controlled TV Layar dengan resolusi tinggi ini bisa Anda miliki. Perangkat ini akan membuat TV Anda lebih transparan. Perangkat ini sendiri dikendalikan oleh mata Anda sendiri. Solar Power Socket Kini Anda bisa mengisi ulang baterai di mana pun Anda berada dengan menempelkan perangkat ini di jendela kaca. Karna perangkat ini sendiri menggunakan tenaga matahari. Hal tersebut merupakan salah satu inovasi besar.

Bagai mana menurut sobat? 

Mungkin segini aja dulu artikel tentang Daftar Gadget-Gadget Futuristis saat Ini untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Tag: Informasi

Title: | Daftar Gadget terbaru 2017 | Gadget Futuristis Saat Ini | Kekurangan dan kelebihan gadget terbaru | Gadget terbaru | Harga Gadget saat ini | Harga Gadget terbaru saat ini |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel