Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika

Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika
Sumber: iPhone 7 Plus
Mahendra Tutorial.- iPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama "iPhone OS" sampai pertengahan 2010, sesaat setelah peluncuran iPad. iPhone pertama diluncurkan tanggal 29 Juni 2007, iPhone terbaru, yaitu iPhone 6 generasi ketujuh, diluncurkan tanggal 21 April 2015. Antarmuka penggunanya dikembangkan secara menyeluruh di layar multisentuhnya, termasuk sebuah papan ketik virtual. Sebelum mengenal lebih jauh tentang iPhone ada artikel menarik Unboxing Asus ZenFone 3 Max ZC520TL-Glacier Silver [16GB/ 2GB]. iPhone memiliki konektivitas Wi-Fi dan seluler (2G, 3G dan 4G). Ada kabar gembira lagi bahwa akan di release nya iPhone 7 yang sangat menakjubkan untuk perusahan itu sendiri. Mari kita simak Bocoran sedikit tentang iPhone 7

BAIK: Kamera Belakang Ganda memberikan benar 2x optical zoom, dengan modus bokeh Portrait keren. Baterai berlangsung lebih lama dari model tahun lalu, dan lebih panjang dari iPhone 7. Air tahan. Cepat, pilihan penyimpanan yang lebih besar termasuk model 256GB untuk fotografer serius.

BURUK: Tidak ada Jack Headphone standar: Anda harus menggunakan Lightning, atau adaptor disertakan, atau pergi nirkabel. Desain menunjukkan usia, sebagai ponsel bersaing memeras layar 5,5 inci menjadi lebih kecil, tubuh seksi. Dan itu benar-benar mahal.

Garis Dasar terkenal kamera, baterai dan tahan air perbaikan iPhone 7 adalah upgrade berharga untuk desain ponsel akrab. Tapi tanyakan pada diri Anda jika Anda benar-benar membutuhkan upgrade dan jika Plus mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Spesifikasi Iphone 7 akan Release
Sumber: Iphone 7


Mobile Phones Apple iPhone 7

Layar sampul melengkung? Nggak. Pengisian nirkabel? Belum. Apakah Anda terganggu bahwa iPhone baru terlihat sama seperti iPhone tahun lalu? Jika Anda, saya mengerti perasaan. IPhone 7 tidak merasa seperti "hal baru." Apakah itu mengganggu Anda? Mungkin. Tapi lebih baik? Ya itu dia. Kecuali satu hal 3,5 milimeter kecil.
Release Desain Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika
Sumber: Desain iPhone 7 Plus
IPhone 7 dirilis pada bulan September, jadi Anda pasti mendengar sekarang bahwa ia tidak memiliki jack headphone dan terlihat hampir identik dengan 2014 iPhone 6 dan 2015 iPhone 6S. Ini lebih cepat, lebih baik.

Ada banyak baik atau bahkan besar ponsel Android untuk memilih dari sekarang, dari Samsung Galaxy S7 (menunggu Galaxy S8, meskipun, awal tahun depan) ke Google Pixel, dengan OnePlus 3T. IPhone 7 mengalahkan ini pada kecepatan, tetapi tidak pada daya tahan baterai. Ukurannya, kinerja dan kamera adalah fitur unik - bersama dengan menjadi cara untuk menggunakan iOS, tentu saja - tapi kualitas yang unik iPhone adalah, saat ini, ditingkatkan dalam banyak cara yang halus. Ada artikel yang banyak di minati pembaca ini Review Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610 mari baca.

Namun masih ada alasan kuat untuk mempertimbangkan iPhone 7, bahkan jika Anda memiliki salah satu model iPhone terbaru, asalkan Anda memiliki cara yang terjangkau untuk meng-upgrade. 

iPhone 7 sekarang sepenuhnya tahan air (dapat mencelupkan ke Air yang dangkal).

kamera mengambil foto terutama lebih baik, terutama dalam cahaya rendah, dan menambahkan fitur stabilisasi gambar optik sebelumnya dibatasi untuk model Ditambah 5,5 inci. Baterai berlangsung sedikit lebih lama - kadang-kadang penting, lain kali rasanya hanya sedikit lebih baik dari 6S iPhone.
IPhone 7 sekarang sepenuhnya tahan air (dapat mencelupkan ke Air yang dangkal).
Sumber: iPhone 7 plus tahan AIR
Prosesor ini pasti lebih cepat, meskipun perlu diingat bahwa tahun lalu iPhone 6S memiliki lebih dari kecepatan yang cukup untuk kebutuhan kebanyakan orang.

Itu juga mendapat "wide color gamut" layar dengan akurasi warna yang ditingkatkan, dan speaker stereo ditingkatkan, meskipun aku tidak menemukan orang-perbaikan sama pentingnya dengan yang di atas. Dan tombol home tidak "diklik" lagi - menggunakan yang sama tekanan sensitivitas dan getaran umpan balik yang ditemukan pada layar 3D Touch. Ia bekerja dengan baik, tetapi mengambil beberapa membiasakan diri karena tidak ada klik mekanik ketika Anda menekan tombol home. Ini Tips 6 Cara Merekam Video Menggunakan Smartphone untuk semua Vlogger.

IPHONE 7 RELEASE: (CAMERA LEBIH BAIK DAN TAHAN AIR)

Seperti dengan pilihan iPhone tahun lalu, Anda juga dapat memilih untuk langkah-up iPhone 7 Plus, yang menawarkan layar yang lebih besar (5,5 inci vs 4,7 inci). Tapi daya tarik besar bahwa model ini adalah dual kamera belakang, yang memungkinkan 2x zoom optik dan sejuk di-kamera "bokeh" mode efek potret, yang mengaburkan latar belakang sambil menjaga latar depan dalam fokus. (Itulah model saya akan memilih tahun ini, tapi 7 Plus masih segelintir untuk menahan, dan itu mahal.)
Kualitas Camera Pada iPhone 7 Plus
Sumber: Kualitas Camera iPhone 7 Plus
Sekarang, Anda harus menunggu sampai September 2017? Semua rumor menunjuk ke Apple memberikan perbaikan desain utama untuk sepuluh tahun iPhone - apa pun dari layar sampul OLED Galaxy Ujung-gaya sensor sidik jari tersembunyi di bawah layar untuk pengisian nirkabel. Ini menggoda. Tapi sementara itu, terutama jika Anda ingin mengambil keuntungan dari berbagai retro-kontrak "gratis dengan komitmen dua tahun" menawarkan, tahu bahwa iPhone 7 dan 7 Plus layak, upgrade berguna untuk para pendahulu mereka - bahkan jika mereka terlihat hampir identik dari luar.

Mari kita tidak mengurangi headphone jack hilang. kerugian akan sakit, terutama saat iPhone lain ada yang masih memiliki jack headphone onboard. Jika Anda ingin pasang headphone reguler ke iPhone baru Anda, sebuah proses yang tampak sederhana dan tidak rumit sebelumnya, Anda sekarang perlu untuk mempertimbangkan apakah Anda membawa dongle disertakan, atau memiliki sepasang headphone Bluetooth. Atau Anda headphone Petir khusus yang datang dalam kotak. Tapi itu diatasi.
Karya anak bangsa Sebuah Mesin Pencari Buatan Mahasiswa UI bernama GEEVV.

Melihat kembali pada iPhone 7 bulan lalu setelah rilis, itu adalah telepon yang besar dengan banyak berharga fitur ditingkatkan, dan tahan air adalah fitur terlambat solid. Tapi, sementara aku sudah pindah ke headphone Bluetooth hampir setiap hari, saya masih merindukan bahwa headphone jack.

Ponsel lain yang menawarkan apa iPhone 7 penawaran tampaknya tidak perlu menyingkirkan headphone jack. Tapi mungkin tren akan tumbuh. Adopsi USB-C, jack serbaguna, telah menyebabkan jack headphone akan pergi di beberapa ponsel Android, juga. Mungkin kita hanya harus bersiap-siap untuk perubahan.

Harga dan Spesifikasi iPhone 7 Plus
Sumber: Harga dan Spesifikasi iPhone 7
Benar, iPhone 7 memberikan Anda sejumlah pilihan: Dapatkan sepasang headphone Bluetooth. AirPods Apple, mungkin? Aku akan sampai ke orang-orang dalam satu menit. Anda bisa menggunakan EarPods Apple termasuk kabel, yang sekarang memiliki petir aneh pasang bukan 3.5mm satu. Atau Lightning-to-reguler-headphone adaptor dongle, yang Apple serius termasuk dalam kotak. (Anda dapat membeli tambahan sebesar $9.00 pop.) Tapi Anda harus ingat untuk mengambil mana-mana dengan Anda, dan yang ingin ingat untuk membawa dongle? (Jika Anda meninggalkannya terpasang ke headphone Anda, Anda lebih baik tidak membawa sepasang headphone.)


Untuk Harga IPHONE 7 Itu sendiri Di Bandrol dengan harga yang relatif mahal Berkisar sekitar $769.00 Amerika Serikat. Wow, sangat membut kita bertepuk jidad bukan. tapi itulah harga dari smartphone canggih dengan logo Apple unik itu.

Mungkin segini aja dulu artikel tentang Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel