Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB

Apakah Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB?

Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB
Sumber: Release Samsung Galaxy S8
Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermulai sebagai perusahaan ekspor pada 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya. Kabar baru yang kita dengar berkaitan dengan Samsung Galaxy S8,  ponsel ini mungkin akan menawarkan RAM 6GB, juga ROM 256GB.

Mahendra Tutorial.Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.  Sebelum lanjut ada artikel menarik Review Harga Vivo V5 Terbaru November 2016 yang banyak di minati pembaca.

Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).

  • Desain Simpel Dari Samsung tidak Berubah

Samsung Galaxy S8 update 2017
Sumber: Samsung Galaxy S8 
News! Samsung Galaxy S8, smartphone andalan Samsung berikutnya. Diharapkan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur yang lebih baik, mengingat kegagalan Samsung menghadirkan flagship di penghujung tahun 2016. Jika rumor yang baru saja terdengar ini benar, maka harapan itu mungkin akan terwujud.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena, mengutip postingan di situs jejaring sosial China Weibo, flagship Samsung yang akan diluncurkan pada bulan Februari tahun depan itu akan hadir dengan membawa memori RAM 6GB. Selain itu, Samsung juga akan menyediakan memori penyimpanan internal berkapasitas256GB. Harga yang Fantastis untuk Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika Serikat.

  • Akan Dirilis Tahun Depan 2017

Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB Akan rilis tahun depan 2017
Sumber: Akan Dirilis Tahun Depan Kabarnya Samsung S8.

Samsung Galaxy Note 7 sebelum diluncurkan beberapa waktu lalu juga sempat dikabarkan akan dibekali dengan memori RAM 6GB, meski hanya ditujukan untuk pasar China. Namun saat rilisnya, varian RAM 6GB itu sama sekali tidak di singgung oleh Samsung. Harapan akan kehadiran flagship dengan RAM 6GB pun pupus. Hadirnya Asus ZenFone 3 Max ZC520TL-Glacier Silver [16GB/ 2GB] membuat publik tergiur.

Namun setidaknya untuk flagship berikutnya dari Samsung, diharapkan akan membawa memori RAM yang besarnya 6GB. Selain juga diharapkan bakal membawa perubahan desain yang lebih apik dan juga sensor pemindai sidik jari yang tidak tertanam di tombol home, melainkan di bawah layar. Kita juga berharap Samsung mau bermurah hati memberikan setup dual-kamera di ponsel andalannya itu. Selain Samsung Galaxy S8 juga ada Review Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610.
Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB
Sumber: Fitur Samsung Galaxy S8
Selain beberapa fitur diatas, sempat pula dikabarkan Galaxy S8 akan memiliki layar sensitif tekanan (pressure sensitive) mirip seperti 3D Touch di iPhone, juga pemindai iris yang sebelumnya sempat kita lihat di Galaxy Note 7. Satu hal lain yang lebih penting dari semua itu adalah kontrol kualitas yang ditingkatkan, karena kita tidak mau kemalangan Samsung Galaxy Note 7 terjadi lagi di Galaxy S8.

Nah demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan COMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel