Rilis Xiaomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7

Rilis Xiaomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7
Sumber: Rilis Xiaomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7
Mahendra Tutorial.- Xiaomi meluncurkan sebuah phablet flagship yang diberi nama Xiaomi Mi Note. Ponsel ini hadir dengan tampilan premium dan spesifikasi tinggi. Xiaomi Mi Note memiliki dua slot sim Dual 4G LTE, layar 5.7 inchi resolusi FULL HD, serta prosesor quad core 2.5 GHz. Penggunaan RAM sebesar 3 GB membuat pengguna memiliki banyak ruang untuk multitasking menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Tidak lupa, Xiaomi Mi Note datang dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI v6.0.

Dan Baru-baru ini Xiomi akan Luncurkan produk baru mereka yang bernama Xiomi Mi 4i yang mana Kehadiran Xiomi baru ini akan mampu Tandingi keadaan Samsung Galaxy J7. Ada artikel menarik Review Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610.
Rilis Xiomi Mi 4i Di Indonesia Mampu Geser kedudukan Samsung Galaxy J7
Sumber: Mi 4i Note 64GB

Samsung Galaxy J7 vs Xiaomi Mi 4i Unggul Mana ?

Samsung Galaxy J7 dan Xiaomi Mi 4i adalah smartphone andalan dari Samsung dan Xiaomi yang sama-sama dirilis tahun 2015 ini. Baik Galaxy J7 dan Xiaomi Mi 4i sama-sama diposisikan sebagai smartphone kelas low-end yang ditujukan untuk menyasar kalangan menengah kebawah. Selain itu keduanya juga dilengkapi dengan sederet fitur dan spesifikasi menarik.

Xiomi Mi 4i VS Samsung Galaxy J7
Sumber: Xiomi Mi 4i VS Samsung Galaxy J7
Sebut saja, dukungan dual kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP yang cukup mampu untuk memberikan kepuasan dalam aktifitas fotografi sehari-hari. Selain itu keduanya juga didukung konektifitas 4G LTE untuk akses internet super cepat. Serta penggunaan OS Android Lollipop dan kapasitas baterai yang cukup besar juga menjadi poin lebih dari kedua smartphone ini.

Dari segi harga, memang Samsung Galaxy J7 dijual lebih mahal. Namun, jika keduanya dibandingkan dalam hal spesifikasi dan fiturnya kira-kira smartphone mana yang lebih diunggulkan….?

Oke mari kita bahas  Kehadiran Xiomi Mi 4i Yang akan menjadi Trend di Bulan ini.

Kesempurnaan dalam sebuah layar

Sumber: Kesempurnaan Layar Xiomi Mi 4i
Layar Full HD 5 inci dari Sharp/JDI
Dibutuhkan layar 1080p untuk mencapai status flagship, tapi layar yang hebat lebih dari sekedar resolusi. Pada Mi 4i, kesempurnaan bermula dari layar 5 inci full HD dari Sharp/JDI, dengan kemampuan menampilkan 95% warna yang ada dalam spektrum warna NTSC. Teknologi full lamination meningkatkan kontras sehingga warna-warna indah jadi lebih memukau. Mi 4i juga dilengkapi Sunlight Display paling mutakhir yang merupakan teknologi hardware yang mengoptimalkan kontras pada masing-masing piksel setiap saat. Layar jadi lebih gampang dilihat saat disorot terik matahari. Semua kelebihan ini dilindungi Concore™ Glass dari Corning®. Ini Artikel menarik 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi.
Rilis Xiomi Mi 4i Di Indonesia Mampu Geser kedudukan Samsung Galaxy J7
Sumber: Xiomi Mi 4i Note 64 GB

Performa 64-bit

Performa 64-bit Untuk Xiomi Mi 4i
Sumber: Spesifikasi Xiomi Mi 4i

Prosesor octa-core Qualcomm® Snapdragon 615 generasi 2
Tembus segala penghalang dengan performa 64-bit yang setiap saat mampu memproses data dua kali lebih banyak. Snapdragon 615 dengan 4 core 1.7GHz performa tinggi dan 4 core 1.1 GHz hemat energi sempurna untuk multitasking dan menjalankan aplikasi-aplikasi berat . Disandingkan dengan GPU Adreno 405 yang berkemampuan mendukung standar 3D gaming terbaru OpenGL ES3.0, Mi 4i sangat mampu menangani baik game-game 3D mutakhir maupun aplikasi sehari-hari. Baca juga Sebuah Cahaya Di Langit Jakarta.

Kamera Sony 13 MP , f/2.0

Kualitas Kamera Xiomi Mi 4i
Sumber: Kamera Sony 13 MP Xiomi Mi 4i
Flash two-tone pintar
Biarkan Mi 4i menginspirasi kamu dengan stacked CMOS sensor 13MP dari Sony yang mampu menghasilkan ketajaman profesional, efek bokeh artistik dari apertur f/2.0, dan teknologi inovatif yang mampu beradaptasi terhadap bermacam situasi. Bahkan dalam keadaan low-light, flash two-tone Mi 4i secara pintar menganalisis warna pencahayaan dalam ruangan untuk mensimulasikan pencahayaan natural. Selfie juga terlihat luar biasa dengan kamera depan 5MP dan Beautify, fitur built-in yang otomatis mengaplikasikan satu dari 36 profil pintar untuk memancarkan pesona natural.
Camera Sony Rilis Xiomi Mi 4i Di Indonesia Mampu Geser kedudukan Samsung Galaxy J7
Sumber: Camera Sony Mi 4i Note 64 GB

Pelajari kamera Mi 4i.

4G Dual SIM

Xiomi Mi 4i Note 64 GB mampu saingi Samsung Galaxy J7 4G Dual SIM
Sumber: 4G Xiomi Mi 4i
Dual Standby
Cara terbaik untuk selalu terkoneksi
Dengan koneksi 4G pada kedua slot kartu SIM, dan support sampai dengan 16 band LTE, nggak ada yang bisa menghentikan kamu kalau kamu pakai Mi. Gampang mengatur panggilan kerja atau pribadi dengan fitur dual SIM cerdas dan setting jaringan mendetail untuk masing-masing kartu.

3x lebih cepat dengan Wi-Fi 802.11ac

Download dan streaming dengan Wi-Fi 802.11ac wave 2 MU-MIMO yang tiga kali lebih cepat dari kecepatan standar Wi-Fi sebelumnya. Dual band 2.4 GHz dan 5 GHz memungkinkan koneksi lebih cepat, lebih stabil - ideal untuk nonton video HD atau download file-file besar.
Bluetooth Rilis Xiomi Mi 4i Di Indonesia Mampu Geser kedudukan Samsung Galaxy J7
Sumber: Bluetooth Xiomi Mi 4i
Bluetooth® Low Energy 4.1
Kecepatan transfer lebih tinggi dan konsumsi daya lebih hemat daripada Bluetooth® 4.0

Lakukan lebih banyak , dengan baterai 3120mAh.

Melalui upaya yang luar biasa kita telah berhasil memuat baterai terbesar untuk memasok daya bagi layar 5 inci Mi 4i yang luar biasa tajam. Sambil pada saat yang sama mempertahankan profil yang ramping. Hal ini dicapai melalui peningkatan kepadatan energi baterai lithium-ion polymer dengan aplikasi teknologi Polymer Cell 700Wh/L.
Xiomi Mi 4i Note 64 GB mampu saingi Samsung Galaxy J7
Sumber: Kekuatan Batrai pada Xiomi Mi 4i

Kita juga melakukan desain ulang pada Mi 4i yang mencakup penggunaan PCB dua sisi dan layar super ramping yang dipesan khusus. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan penggunaan setiap sentimeter ruang internal Mi 4i. Hasilnya adalah body 7.8 mm yang luar biasa tipis tapi memiliki daya tahan baterai sepanjang hari karena memiliki baterai 3120 mAh. Mi 4i juga dilengkapi teknologi Quick Charge yang mampu mengecas sampi 40% dalam waktu satu jam. Ini Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense artikel menarik.

Suara menggelegar dengan Smart PA playback

Speker Xiomi Mi 4i Mampu saingi Samsung Galaxy J7
Sumber: Speaker Xiomi Mi 4i
Kamu nggak perlu taruh smartphone kamu di dalam gelas untuk meningkatkan volume. Mi 4i dilengkapi Smart PA yang secara signifikan mengamplifikasi suara dan meningkatkan kualitas output sambil pada saat yang sama melindungi speaker dari kerusakan pada level volume tinggi. Kuping kamu akan langsung tahu perbedaannya.

Didesain untuk tangan kamu

Desain Xiomi Mi 4i Terbaru 2016 dan 2017
Sumber: Desain Xiomi Mi 4i
Coating anti-minyak / 5 pilihan warna
Texture halus dan aplikasi finishing matte menghasilkan permukaan yang resisten terhadap minyak dan bekas sidik jari. Desain unibody yang ultra-langsing dengan back-cover matte terasa lembut saat di sentuh dan nyaman di kulit. Back cover pas di tangan dengan lekukan halus di bagian pertemuan dengan layar. Tersedia dalam warna putih, dengan versi warna-warni segera menyusul. Ada artikel Review Harga Vivo V5 Terbaru November 2016 sangat banyak di minati pembaca.

Pertama di dunia untuk MIUI: Android L
Xiomi Mi 4i Note 64 GB mampu saingi Samsung Galaxy J7
Sumber: Xiomi Mi 4i Note 64 GB 
Performa tinggi bukan satu-satunya alasan kenapa orang memilih Mi Phone. Operating system MIUI yang dicintai lebih dari 100 juta pengguna bukan cuma memberikan pilihan kustomisasi yang luas, tapi juga indah, produktif, dan nyaman dipakai. MIUI gampang banget dioperasikan dan sekarang mendukung Android L, jadi kamu bisa dapetin manfaat maksimal prosesor 64-bit Mi 4i. Cobain deh Mi 4i, dijamin kamu bakalan jatuh cinta dengan MIUI yang benar-benar baru.Cara Menghasilkan Uang Dari Blog 2016, ayo coba.

Kesempurnaan Dari sebuah layar

Kesempurnaan Dari Layar Xiomi Mi 4i Terbaru 2016 dan 2017
Sumber: Kesempurnaan Dari Layar Xiomi Mi 4i

Layar full HD 5 inci Sharp/JDI
Kamu berinteraksi dengan Mi 4i melalui layar 5 inci yang mengagumkan, karenanya kita menambahkan 5 macam inovasi di tingkat piksel untuk menyajikan gambar yang jernih, nyata, dan terlihat bagus dari sudut manapun, dalam segala situasi - bahkan dibawah sorotan terik matahari. Pengalaman menggunakan layar Mi 4i adalah suatu kenikmatan yang luar biasa. Kita percaya bahwa ini adalah salah satu layar terbaik yang ada di dunia saat ini.


Hanya smartphone flagship yang punya layar full HD 1080p

Layar 720p Xiomi 4i
Sumber: Layar Xiomi Mi 4i 720p
2,25 kali lebih banyak piksel dibanding layar 720p
Dengan resolusi 1920x1080, resolusi yang sama dengan banyak TV full HD 49 inci, Mi 4i menawarkan ketajaman maksimal dengan memuat jutaan piksel kedalam layar berukuran 5 inci. Layar Mi 4i mempunyai 2,25 kali lebih banyak piksel dibanding layar 720p dengan kepadatan piksel luar biasa, 441 piksel per inci. Lebih tinggi daripada Retina HD display iPhone 6 yang memiliki kepadatan 326 PPI. Gambar-gambar pada layar Mi 4i memiliki ketajaman khas yang sangat kentara baik ketika digunakan untuk browsing, baca e-book, atau menonton film. Unboxing Asus ZenFone 3 Max ZC520TL-Glacier Silver [16GB/ 2GB] Sebuah artikel yang menarik.

Kenyamanan membaca maksimal dibawah terik matahari

Kenyamanan Membaca Xiomi Mi 4i
Sumber: Kenyamanan Membaca Xiomi Mi 4i
Sunlight display menyesuaikan kontras setiap piksel secara real time
Selain terbatas pengaruhnya, menaikan brightness layar untuk mengkompensasi terik matahari juga cepat menghabiskan baterai. Gunung Berapi di Jepang Berhasil Hentikan Gempa Bumi artikel hangat.
Sumber: Xiomi Mi 4i
Sunlight Display terbaru yang ada pada Mi 4i menggunakan teknologi di tingkat hardware untuk menyesuaikan kontras dari setiap piksel secara real time, sehingga terik matahari tidak terlalu mempengaruhi kualitas gambar. Hal ini secara signifikan meningkatkan ketajaman tampilan dan membuat layar senantiasa tampak cemerlang.


Warna-warna cemerlang
Sumber: Warna Xiomi Mi 4i
Saturasi warna ultra-tinggi, 32% lebih cerah dari pada iPhone 6
Nikmati warna-warna nyata dengan kemampuan menampilkan 95% bentang warna NTSC. Merah tampak lebih merah dan biru tampak lebih biru. Layar dengan ultra-high color gamut ini menampilkan saturasi dan kecerahan yang jauh melebihi smartphone-smartphone lain. Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika Serikat.

Layar yang lebih tipis,  lebih baik

Layar Yang lebih Tipis Pada Xiomi Mi 4i
Sumber: Layar Yang lebih Tipis Pada Xiomi Mi 4i 
Kaca Corning® Concore™ fully laminated
Layar LCD terbaik punya batasan. Untuk bisa membuat layar sebaik mungkin, kita menggunakan teknologi OGS full lamination mutakhir untuk mengintegrasikan touch sensor dengan kaca pelindung menjadi satu. Hal ini mengeliminasi efek negatif refraksi cahaya yang disebabkan oleh celah udara yang ada diantara setiap lapisan layar. Hasilnya, kamu bisa menikmati layar yang lebih ringan, lebih kaya warna, dengan kontras yang lebih baik. Teknologi ini juga memungkinkan Mi 4i memiliki profil yang ramping. 6 Cara Merekam Video Menggunakan Smartphone Masih hangat diperbincangkan Netizen.

Sleeping beauty

Sleeping Beauty layar tetap mengagumkan bahkan saat stand by
Sumber: Sleeping Xiomi Mi 4i
Layar tetap mengagumkan bahkan saat stand by
Layar yang hebat harus senantiasa terlihat indah baik saat menyala maupun waktu mati. Dengan teknologi full lamination OGS, layar dan tepiannya menyatu dengan halus menghasilkan permukaan hitam yang merata dan indah dilihat, membuat Mi 4i terlihat hebat di tangan kamu, bahkan waktu layar mati. Masih percaya tentang hellowen? Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween.

Layar lebih besar bukan berarti smartphone harus lebih besar

Layar Xiomi Mi 4i Lebih Besar
Sumber: Layar Xiomi Mi 4i Lebih Besar

Layar 7% lebih besar dari iPhone 6
Terlepas dari desain yang ultra-ramping, Mi 4i punya layar 5 inci yang lebih besar. Kamu mendapatkan ruang layar yang lebih lega dari smartphone lain yang berukuran sama.
Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7
Sumber: Rilis dan Harga Xiomi Mi 4i Note
Untuk Harga Xiaomi Mi Note - 64 GB Itu sendiri Di Bandrol dengan harga yang relatif mahal Berkisar sekitar Rp 3.300.000 - Rp 6.749.000 . Wow, sangat membut kita bertepuk jidad bukan. tapi itulah harga dari smartphone canggih dengan logo Apple unik itu.

Mungkin segini aja dulu artikel tentang Xiaomi Mi Note - 64 GB untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel