Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge

Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge
Sumber: Samsung Cloud Galaxy S7 dan S7 Edge
Mahendra Tutorial.- Samsung telah meluncurkan flagship terbarunya yakni Galaxy Note 7. Perangkat yang mirip dengan Galaxy S7 Edge, namun dilengkapi S-Pen yang semakin canggih ini menawarkan banyak peningkatan kemampuan dan fitur-fitur seru. Salah satunya adalah Samsung Cloud. Sebelumnya admin sudah membagikan sedikit artikel tentang Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya yang masih hangat diperbincangkan.

Nah, kejutan diberikan Samsung untuk pengguna Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Pasalnya, dalam update patch keamanan untuk bulan Juli yang beratnya sekitar 152 MB, perusahaan asal Korea Selatan ini melengkapi fitur Samsung Cloud, peningkatan kinerja NFC, Bluetooth, dan GPS. Ada artikel Release Iphone 7 Dibandrol Dengan Harga $769.00 Amerika Serikat. Apakah Mahal?

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pun menjadi smartphone pertama yang bisa menggunakan kehebatan Samsung Cloud setelah Galaxy Note 7. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan backup, sync dan restore semua data yang ada di smartphone. Ini 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana, banyak dibaca pengunjung.

Samsung Cloud mendukung pengalaman pemakaian perangkat tanpa kendala dengan menyediakan cadangan dan kemudahan transfer konten yang mencakup kontak, dokumen, foto, video, data aplikasi, pengaturan, akun, dan masih banyak lagi. Buat kamu pengguna Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia apakah sudah mendapatkan update? Jika belum, harap bersabar. Seperti biasa update OTA mungkin perlu menunggu beberapa waktu. Ada artikel Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7.

Intruksi:

Dengan Samsung Cloud, Anda bisa bebas khawatir kehilangan data Anda ke perangkat Galaxy hilang, dicuri, atau rusak. Dapatkan cadangan mudah dan mulus, sync, memulihkan, dan meningkatkan pengalaman di semua perangkat Galaxy Anda; setup dan mengelola preferensi Anda dari satu layar, sinkronisasi dan melihat foto di perangkat Galaxy, dan backup dan mengembalikan perangkat Galaxy Anda dari cadangan yang tersimpan. Artikel sedang banyak dicari dan diminati pembacanya Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB dengan kapasitas RAM besar.

Support:

Galaxy S7 dan S7 Ujung (saat ini hanya tersedia pada perangkat T-Mobile).

Nah, itulah Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge. Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian dan saya. Jangan lupa LIKE, SHARE, & KOMMEN,   pendapat kamu di kolom komentar ya!


Terimakasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel