Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya

Capai 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya
Sumber: Pewdiepie
Biografi PewDiePie. Felix Arvid Ulf Kejllberg adalah seorang komentator permainan komputer. Ia dikenal sebagai PewDiePie di website YouTube. Ia lahir pada 24 Oktober 1989 di Gothenburg, Swedia.

Mahendra Tutorial.- PewDiePie, seorang YouTuber terkenal asal Swedia ini beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa akan menghapus channel YouTube-nya jika sudah mencapai 50 juta subscriber. Wah, kenapa bisa begitu ya?

Penghapusan channel YouTube sepertinya benar-benar dilakukan oleh PewDiePie dalam beberapa jam ke depan. Pasalnya, channel yang dibangun dalam 6 tahun tersebut sudah mencapai target 50 juta subscriber. Tentunya, ada alasan kuat bagi PewDiePie yang membuatnya mengambil keputusan ini.

PewDiePie Bakal Hapus Channel Hari Ini


Lewat Twitter resmi milik PewDiePie, saat ini dia berhasil mencapai 50 juta subscriber dan akan segera menghapus channel YouTube-nya pada hari ini pukul 17.00 PM GMT atau pukul 00.00 WIB.

Dalam video sebelumnya, YouTuber dengan nama asli Felix Kjellberg memberikan alasan kenapa menghapus channel-nya. Dia berpendapat bahwa YouTube berusaha "membunuh" channel miliknya.

Beberapa video yang dipublikasikannya mengalami penurunan jumlah penonton. Bahkan dalam beberapa kasus, Subscriber miliknya tidak mendapatkan notifikasi saat dia mengunggah video baru.

"YouTube berusaha membunuh channel-ku. Ini terjadi jika Anda menonton analisisku. Semuanya turun," ujarnya.

Ini Video PewDiePie Akan Hapus Chanelnya.

Sumber: PewDiePie

Apakah hari ini PewDiePie benar-benar akan menghapus channel YouTube miliknya? Kita tunggu saja.

Artikel Menarik Lainya:

  1. 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana
  2. Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7
  3. Sebuah Cahaya Di Langit Jakarta
  4. Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB
  5. Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween
Nah, itulah Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya. Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian dan saya. Jangan lupa LIKESHARE, & KOMENT  pendapat kamu di kolom komentar ya!


Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel