Rilis Xiaomi 4X dengan CPU Snapdragon



Mahendra Tutorial.- Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina.

Berbagai macam jenis produks Xiomi, Setelah memperkenalkan Redmi Note 4X, kini Xiaomi meluncurkan Redmi 4X di Cina. Smartpone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 octa-core berkecepatan 1,4 GHz yang didukung dengan jaringan 4G-LTE yang cepat dan prosesor grafis Adreno 505. Sementara itu, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB akan menjadi pasangan prosesornya. Setelah kemarin membahas Power Bank Xiomi pro dengan 10000 mAh.

Sumber: Xiomi 4X
Disamping itu. penyimpanan internalnya memiliki kapasitas dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan dilengkapi kaca lengkung 2,5D. Sementara sistem operasinya dipercayakan pada MIUI 8 berbasis Android Marshmallow. Dan kabar gembiranya adalah setelah Oktober 2017 mendatang Sistem operasi Marshmallow akan bisa diupgrade ke versi terbarunya Nougat 7.0. untuk smartphone xiomi baik dari mi 2, mi 3S, 3S pro, 3X, 4A, 4i, 5 dan lainya. Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB masih hangat.
Sumber: Xiomi Icon
Dari sektor kameranya, Xiaomi telah membekali Redmi 4X dengan kamera belakang 13 MP ditambah aperture f/2.0, lensa 5P, Phase Detection Autofocus, dan LED flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP ditambah aperture f/2.2 yang sudah bisa mengakomodasi foto selfie maupun wifi. Dengan Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika Serikat.


Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, teknologi VoLTE, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh telah hadir di dalam Redmi 4X. Nantinya smartphone yang satu ini akan dijual dengan harga yang mencapai 699 Yuan atau sekitar Rp1,35 jutaan untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan 899 Yuan atau sekitar Rp1,7 jutaan untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai waktu penjualan resminya. Ini 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi masih menjadi tranding di media sosial.

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, informasi Rilis Xiomi 4X dengan CPU Snapdragon yang bisa saya bagikan.  Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan COMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.  Punya pengalaman lain ketika menjajal smartphone Xiaomi? Yuk bagikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Terimakasih



Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel