Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta

Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta
Sumber: Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta (okezone)
Pokémon Go (ditulis sebagai Pokémon GO) adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Permainan ini diluncurkan secara beta pada bulan Juli 2016.

Hallo semuannya apa kabar? semogaa baik saja amin, pada kesempatan kali ini izinkan saya mau berbagi sedikit informasi nih ke teman-teman semua. oke, buat kalian siapa sih yang tidak tau dengan game yang satu ini, game yang paling banyak digemari dikalangan anak muda pencita games , sejak tahun 2016 kemarin, hingga game ini masuk di tranding di berbagai negara guys, terutama indonesia.. oke silahkan disimak selanjutnya.



NEWS - Ketenaran aplikasi ‘Pokemon Go’ semakin melambungkan pendapatan Niantic selaku pengembang dari permaianan berbasis agumented reality tersebut. Hasil terbaru yang diungkap App Isntitute melalui website resminya menunjukkan hasil pendapatan yang berhasil dikantongi oleh ‘Pokemon Go’. Selain itu ia juga mengungkap jumlah pengguna permainan tersebut di setiap sistem operasi secara realtime. Sebelum lanjut ada artikel menarik yang harus anda baca juga guys setelah artikel ini Solusi Mencari Monster Pokemon Go Di Lokasi yang Sulit dengan Pokedrone disimak yah.

Dilansir Android Authority, Rabu (20/7/2016), dalam durasi sekira dua menit dari pertama kali mengunjungi situs App Institute, Niantic berhasil mengumpulkan pendapatan sekira USD22.000 (Rp280 juta) dan dalam waktu empat menit ‘Pokemon Go’ mendapatkan keuntungan senilai USD40.000 (Rp520 juta). Artikel menarik berikutnya Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya guys.
Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta
Photo by Google.com
Sementara dari lamanya durasi aplikasi tersebut dimainnkan, yakni rata-rata pengguna iOS memainkan ‘Pokemon Go’ sekira 30 menit. Waktu tersebut mengungguli aplikasi populer lainnya seperti Facebook dan Snapchat dengan margin yang cukup signifikan. ‘Pokemon Go’ juga mendapatkan pertumbuhan user aktif yang mencapai 24 juta orang dan berhasil mengalahkan permainan lainnya yakni ‘Candy Crush Saga’. Jangan lupa untuk membaca ini juga guys Cerita di Balik Smartphone Google yang Dirancang Xiaomi untuk menambah wawasan kamu juga guys.



Perlu diingat bahwa saat ini ‘Pokemon Go’ baru saja diluncurkan dalam waktu beberapa minggu dan belum mencapai ke seluruh negara di dunia. Dengan begitu, jumlah pengguna permainan ini diprediksi akan terus meningkat seiring dengan perilisan yang akan datang. Selain tentang poke mon GO juga ada game menarik yang harus kalian coba guys Download Game DC Legends v1.14 APK Gratis di coba yah.

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, informasi Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta yang bisa saya sampaikan.  Jangan Lupa di Bagikan kesemua sosial media anda, dan komentar kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Semoga bermanfaat. :)
sumber: okezone

Terimakasih

Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel